Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 30 Januari 2010

Dovizioso minta honda dengar masukanya

Andrea Dovizioso rupanya tak puas akan perannya hanya sebagai pembalap di tim Honda. Ia berharap Honda mendengar sarannya untuk pengembangan motor RCV 212 .Dovizioso berhasil menjadi juara di Donington Park pada musim 2009 kemarin. Sementara rekan setim Dovi, Dani Pedrosa menang di Laguna Seca dan juga Valencia. Namun kedua pembalap Honda itu hanya finis di posisi ketiga dan keenam di klasemen pembalap.
Dovizioso mengakui itu musim yang sulit dan meminta Honda untuk mengikuti masuknnya di 2010. "Bagi saya, 2009 adalah tahun pertama saya merasakan pintu di wajah saya. Saya mendapatkan tempat di impian setiap orang tapi saya tidak mendapatkan hasil," ungkap Dovioso seperti dilansir Auto Sport.
"Saya tidak seperti Valentino (Rossi) yang dipanggil Yamaha untuk pengembangan dan setiap orang mengikuti. Saya tak diberi kekuatan oleh Honda untuk segera mengubah apa yang saya ingin ubah," kata pembalap Italia ini. Dovi pun yakin dapat membantu Pedrosa meraih gelar di 2010. "Pendapat saya, Pedrosa juga dapat diuntungkan dari modifikasi yang ditanyakan saya. Dia akan dengan mudah meraih gelar. Saya tak ragu dia dapat melakukannya," ujarnya.

source: http://www.detiksport.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP