Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 31 Januari 2010

Barcelona melesat di puncak klasemen

Barcelona berlari kencang di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka berhasil menaklukkanSporting de Gijon dengan skor tipis 0-1, MInggu (31/1/2010).

Kemenangan Los Azulgranas ini diraih dengan susah payah. Kubu lawan memberikan perlawanan ketat dari awal hingga penghujung laga.

Tiga poin yang dibawa anak-anak asuh Pep Guardiola ini adalah berkat torehan gol semata wayang Pedro Rodriguez. Dia mencatatkan nama di papan skor ketika pertandingan sudah berjalan selama 30' menit.

Berawal dari umpan manis gelandang kreatif Andres Iniesta, Pedro yang bertugas menjadi winger pendamping bomber tunggal Zlatan Ibrahimovic menggiring si kulit bundar dengan cepat menuju mulut gawang lawan dan tanpa kesulitan menundukan kiper Juan Pablo. Barcelona unggul 0-1.

Usai gol itu, kedua tim sama-sama meningkatkan determinasi permainan. Sayangnya, hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

Babak kedua dibuka, El Barca mengambil inisiatif serangan. Di bawah komando Xavi Hernandez, mereka menggempur pertahanan Rojiblancos.

Untungnya anak-anak asuh Manuel Preciado bisa bermain fokus. Mereka dengan sigap selalu sukses membendung setiap laju serangan, meskipun kadang dilakukan dengan sedikit kasar. Tecatat delapan kartu kuning dikeluarkan oleh pengadil lapangan untuk kedua tim selama laga digelar.

Kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Barcelona dipastikan keluar sebagai pemenang dan melanjutkan kepemimpinan dengan mendulang 52 poin

1 komentar:

Unknown 9:55 AM  

wih blog'ke maz, bagus nih..... )

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP