Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Senin, 01 Februari 2010

Mutu absen lawan cagliari


Andrian Mutu striker asal Rumania hampir dipastikan absen setelah Komite Olimpiade Italia (Coni) memvonis Mutu setelah menemukan hasil tes yang dilaksanakan sesaat setelah Fiorentina menang 2-1 atas Bari di awal bulan ini.

Mutu dinyatakan positif, dan diperkirakan bakal menghadapi skorsing selama empat tahun sekaligus mengancam kelangsungan kariernya sebagai pesepakbola. Namun pihak Coni belum memastikan sanksi yang akan diberikan kepada Mutu.Kabar ini jelas jadi pukulan berat bagi kubu Fiorentina dan disinyalir bakal mengganggu konsentrasi seluruh pemain terutama Mutu sendiri. Padahal, I Viola sedang mencoba bangkit setelah melengserkan Lazio di Coppa Italia pekan lalu.

Namun, Cesare Prandelli tak mau terganggu dengan persoalan Mutu. Setelah sukses menggasak Lazio di perempatfinal Coppa, sang allenatore yakin klubnya akan bangkit dan mampu mencuri tiga angka dari Cagliari.

Saat ini, Cagliari bercokol di urutan delapan, dua peringkat di atas Fiorentina yang melorot ke posisi sepuluh klasemen sementara. Menanjaknya permainan Cagliari tak terlepas dari kontribusi Alessandro Matri yang menjelma sebagai momok mematikan di lini depan dengan torehan 10 gol.

Setelah hanya terpaut dua poin dari Juventus di tempat ke enam, klub asal Sardinia tersebut bakal antusias menekuk Fiorentina. Cagliari telah memenangkan lima dari sepuluh pertandingan di kandang, mereka juga berharap menambah catatan kemenangan berikutnya di Stadion Sant'Elia.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP