Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 17 Februari 2010

MU Taklukkan Milan di Kandang Milan

mu vs ac milan
Sudah lama tidak nonton liga champion, ternyata asyik juga begadang sampai pagi nonton rame-rame. Gimana temen-temen nonton tidak pertandingan tadi pagi antara MU vs AC MILAN, wah rugi deh kalau tidak sampai nonton, di awal-awal tim favorit aku MU awalnya tertinggal satu gol dari milan yang di cetak Ronaldinho baru pada menit ke-3, dan MUpun terus tertekan hingga pada menit ke-36 MU baru bisa menyamakan kedudukan yang di cetak scholes menjadi 1-1 sekor ini pun bertahan hingga turun minum bapak pertama.
waduh pas babak kedua di mulai aku tidak bisa nonton gara-gara ada gangguan maklum aku nonton di Tv online hehehe.....Baru bisa nonton lagi pada menit ke-70 jadi nggak tau deh gol ke dua MU yang di cetak Wayne Rooney  ya cuman bisa lihat dari headline ternyata gol tercipta dari tandukan kepala Wayne Rooney. pertandingan babak kedua makin seru aja tak mau ketinggalan momen MU terus menekan AC MILAN hingga pada menit ke-74 Wayne Rooney berhasil menjebol kembali gawang ac milan dengan tandukannya. Untuk sementara MU unggul dua gol atas AC MILAN.
Dimenit-menit terakhir dengan keunggulan dua gol membuat MU agak lengah sehinngga AC MILAN dapat memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 berkat kerjasama antara ronaldinho yang di selesaikan dengan bail oleh Clarence Seedorf di menit ke-85. Hasil ini bertahan hingga turun minum yang kedua akhirnya tim favorit aku bisa menang dengan perjuangan yang begitu keras. Gimana dengan tim favorit sobat menang tidak.

untuk hasil yang lain

Liyon Vs Real Madrid : 1-0

1 komentar:

Bayu Lebond 2:26 AM  

PERTAMAXKAH...mudah-mudahan PERTAMAX

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP