Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 16 Februari 2010

Posisi Lima Target Force India

Force India tidak mau muluk-muluk menatap Formula One (F1) 2010. Tim yang dulu bernama Spyker F1 itu hanya membidik posisi lima saja.
Penampilan Force India musim 2009 memang sempat mengejutkan. Selain meraih posisi pole position di Spa, dua pembalap Giancarlo Fisichella dan Adrian Sutil menempati posisi tiga serta empat di Interlagos, Brasil.
Sayang, performa apik itu tidak konsisten hingga akhir musim dan membuat Force India hanya mampu menempati peringkat sembilan klasemen konstruktor. Kini rasa percaya diri Force India memumbung tinggi.
Aksi gemilang mobil anyar VJM03 selama sesi ujicoba menjadi salah satu alasannya. Tak heran, tim yang berbasis di Silverstone itu optimis bisa bersaing dengan Sauber, Williams, Renault, dan Toro Rosso untuk memperebutkan peringkat kelima.
“Jika kami mampu menempati posisi kelima atau keenam di klasemen kejuaraan dunia, maka itu akan menjadikan kami sebuah tim yang sukses,” kata ketua operasional Force India Otmar Szafnauer.
“Kami mampu menempati peringkat kesembilan pada kejuaraan tahun lalu. Kami sedang dalam arah tepat untuk meningkatkan prestasi dengan naik tiga atau empat posisi,” tandasnya dilansir autosport, Selasa

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP