Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 17 Februari 2010

Sawung Jabo Dukung Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia

Pemusik Sawung Jabo mengatakan, sebagai warga negara yang memiliki jiwa nasionalis ia harus mendukung Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI) mencalonkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2022."Sebagai warga negara, saya harus mendukung pencalonan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Bahkan saya jauh-jauh dari Sydney, tempat bermukim saya saat ini, hanya untuk mendukung rekan-rekan untuk mensosialisasikan pencalonan tuan rumah Piala Dunia 2022," ungkapnya usai menghadiri jumpa pers MSBI di Gedung Piramid Gelora Bung Karno, Senin (15/2/10).
Menurut pentolan grup musik Swami dan Kantata Taqwa ini, untuk menunjang pencalonan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, ia menciptakan dua buah lagu yang bertemakan Piala Dunia. "Lagu yang pertama sudah saya selesaikan, temanya tidak jauh-jauh dari niat rakyat Indonesia menggelar Piala Dunia di bumi persada ini," ujarnya.
Sementara, sebuah lagu lagi tengah disiapkan, temanya pun tidak jauh dari sepak bola. "Satu lagi lagu masih dalam penyelesaian, saya berharap lagu-lagu ini bisa menggugah seluruh masyarakat Indonesia mendukung pencalonan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022," tuturnya.
Dalam acara jumpa pers tersebut, Jabo hadir bersama Budayawan dan politikus Eros Djarot dan Promotor Musik H Sofyan Ali. Eros secara pribadi mendukung niat Jabo yang antusias sekali mendukung pencalonan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. "Tentunya sebagai warga negara kita patur mendukung tekad seluruh teman-teman yang menginginkan Piala Dunia 2022 digelar di Indonesia," tandasnya.
Sedangkan H Sofyan Ali mengatakan, bangsa Indonesia jangan pesimistis dan minder terhadap niat pencalonan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. "Ingat tahun 87-an saat saya bertekad mendatangkan penyanyi ternama Al Jarreau, waktu itu saya dicemooh, tidak mungkin bisa mendatangkan penyanyi ternama di dunia itu, tetapi saya buktikan saya bisa," jelasnya.
Momentum mencalonkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 dengan saat Sofyan Ali mendatangkan penyanyi ternama ke Indonesia merupakan satu kesamaan. "Untuk itu saya berharap seluruh rekan-rekan harus serius menyiapkan segala sesuatunya, karena kalau kita serius tentu akan ada jalan. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita sudah serius menyiapkan segala sesuatunya," selorohnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP