Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 28 Maret 2010

Bayern Tumbang di Allianz

Bayern Munich menelan hasil memalukan di kandangnya sendiri, Allianz Arena, Sabtu (27/3/2010) malam WIB. Menjamu VfB Stuttgart, The Bavarian takluk dengan skor tipis 1-2.

Tuan rumah sesungguhnya memulai laga dengan cukup meyakinkan setelah mampu unggul lewat gol Ivica Olic di menit 32. Namun sebelum turun minum Christian Trasch mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sebelum Ciprian Marica membalikkan keadaan dengan golnya di menit 50.

Kekalahan ini tak menggeser posisi Munich dari puncak klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 56. Namun posisi tersebut terancam hilang dalam beberapa jam kedepan saat Bayern Leverkusen (posisi tiga, 53 poin) berduel dengan Schalke 04 (posisi dua, 55 poin).

Sementara itu dari Weserstadion, Werder Bremen berhasil memetik kemenangan atas Nurnberg dengan skor 4-2.

Tambahan tiga poin tak membuat Bremen naik dari posisi lima klasemen, mengoleksi 48 poin, anak didik Thomas Schaaf masih tertinggal satu angka atas Borrusia Dortmund yang pada laga lain bermain imbang 1-1 saat melawat ke Hertha Berlin.

Tambahan tiga poin tak membuat Bremen naik dari posisi lima klasemen, mengoleksi 48 poin, anak didik Thomas Schaaf masih tertinggal satu angka atas Borrusia Dortmund yang pada laga lain bermain imbang 0-0 saat melawat ke Hertha Berlin.

Per Mertesacker membuka keunggulan tuan rumah saat laga baru berjalan satu menit. Nama yang sama berhasil menggelorakan kembali publik Weserstadion setelah berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0 di menit 20.

Sebelum turun minum Bremen berhasil menambah keunggulan. tepatnya di menit 36 Tim Borowski mencetak gol ketiga Bremen dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Nurnberg berusaha bangkit di babak kedua dengan mencetak gol cepat di menit 47 melalui Mike Frantz. Kedudukan bahkan sempat berubah ke posisi 2-3 setelah  Eric Maxim Choupo-Moting mengeksekusi dengan sempurna hadiah penalti yang diberikan wasit.

Namun tak ada cerita comeback dari laga tersebut karena justru Bremen yang berhasil menambah keunggulan. Clemens Fritz memastikan tiga poin diraih tuan rumah melalui golnya di menit 90.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP