Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Senin, 01 Maret 2010

Palermo Sikat Juventus

Palermo secara mengejutkan mampu mempermalukan Juventus. Berlaga di Stadion Olimpico, Senin (1/3/2010) dini hari WIB, Rosanero menghabisi Bianconeri 2-0.

Hasil ini, maka Juventus harus membuat Juventus turun ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 41 poin dari 26 pertandingan. Skuad besutan Alberto Zaccheroni itu tertinggal dua poin dari Palermo yang menempati posisi empat.

Palermo mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Pada menit 12, peluang tercipta melalui tendangan Javier Pastore yang memanfaatkan umpan silang Antonio Nocerico. Sayang, tendangannya masih tepat ke arah Alex Manninger.

Juventus berusaha membalas serangan Palermo. Namun, beberapa peluang yang dihasilkan Antonio Candeva dan Alessandro Del Piero masih gagal menjebol gawang Sirigu. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Malapetaka Juventus mulai terjadi pada babak kedua. Palermo sukses menjebol gawang tim tuan rumah lewat tembakan Fabrizio Miccoli ke pojok atas gawang Manninger, 1-0 Palermo memimpin.

Sebenarnya, Fabio Cannavaro sempat menggetarkan gawang Palermo tiga menit kemudian. Sayang, gol dianulir wasit karena ada pemain Juve yang sudah terperangkap offside.

Akhirnya, Palermo memastikan kemenangan, sekaligus kekalahan pertama Juventus sejak ditangani Zaccheroni, setelah Igor Budan berhasil menjebol gawang Manninger menit ke-81.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP