Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 24 Maret 2010

Tamada Gabung di Reitwagen BMW Satu Seri

Setelah tim Pro Ride Honda menyatakan untuk menunda debut mereka bersama Makoto Tamada di seri kedua WSBK akhir bulan ini, Tamada akhirnya sepakat untuk menggantikan posisi Roland Resch di tim Reitwagen BMW yang masih cedera. 

Namun kesepakatan tersebut hanya akan berlangsung untuk satu seri saja, sembari menunggu proses penyembuhan Resch.
Sebenarnya Tamada sangat kecewa dengan penundaan debut dari tim Pro Ride Honda untuk bergabung di WSBK seri kedua. Beruntung tim Pro Ride Honda memberikan kebebasan kepada Tamada untuk bergabung ke tim lain, kendati hanya satu seri saja.

“Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan kepada saya oleh tim Reitwagen BMW untuk balapan di di Portimao. Kendati ini adalah kesempatan perdana saya bersama motor BMW, namun saya cukup yakin bisa mengendarai motor tersebut dengan cukup baik,” jelas Tamada.

Namun sebelum Tamada bergabung secara resmi di tim tersebut, Tamada akan menjalani sesi tes privat selama dua hari di sirkuit Jerez Spanyol hari ini dan besok. Setelah itu, Tamada akan memperkuat tim dan bergabung dengan Andrew Pitt.

“Makoto Tamada adalah pembalap yang mempunyai pengalaman cukup banyak, dan kami sangat membutuhkan pengalaman itu untuk melakukan setting yang bagus pada motor. Dan ia juga mengetahui banyak tentang sirkuit Portimao. Setidaknya jika hasil tes dua hari cukup meyakinkan, saya rasa ia akan sangat cepat saat balapan nanti,” jelas juru bicara tim Reitawagen BMW.

Tentunya ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi Tamada. Setidaknya jika memang ia bisa ikut mengembangkan setting motor tim satelit BMW itu menjadi lebih cepat, maka ia bisa membawa kesuksesan tersebut bersama tim Pro Ride Honda nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP