Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 17 April 2010

PSM Makasar Berhasil Tekuk 2-1 Persiram Raja

Tim Sepakbola PSM Makassar berhasil memetik poin penuh saat melayani Persiram Raja Ampat dalam laga Piala Indonesia 2010, Sabtu (17/4/2010) di Stadion Mandala Jayapura Papua dengan skor 2-1 (1-0). Gol PSM dilesakkan Asri Akbar (11) dan penalti Osvaldo Morero (60). Sedangkan striker andalan Persiram, Titus Jhon Bonay baru dapat menyarangkan bola ke gawang Rahman di menit ke-10.
Asisten Pelatih PSM Makassar, Toni Ho mengaku sudah mengantongi strategi permainan Persiram. "Kami sudah pelajari Persiram yang biasa melalui sayap," ujarnya.
Pelatih Persiram Raja Isa mengaku sangat puas dengan permainan anak-anaknya meski harus menerima kekalahan. Ia mengatakan Persiram meski masih berada di divisi utama (PSM berada di Liga Super Indonesia), namun berhasil memberikan perlawanan baik. "Kami menerima kekalahan sebagai uji coba. Masih ada dua pertandingan lagi (melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena), saya yakin dapat mengambil poin," ucapnya.
Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Sapari ini menghadiahkan kartu kuning untuk pemain PSM Asri Akbar (35) dan pemain Persiram Ahmad Amirudin (12).
Dalam pertandingan ini peluang menyarangkan gol banyak diperoleh Persiram. Namun, peluang-peluang itu tak dapat diselesaikan oleh para pemain depannya. Pertandingan di Stadion Mandala ini akan dilanjutkan oleh laga Persipura melawan Persiwa.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP