Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 23 Juni 2010





Dunia Sports - Ganda campuran Nova Widianto/Lilyana Natsir bukan tandingan untuk duet Jepang Noriyatsu Hirata/Miyuki Maeda. Nova/Lily menang mudah dan maju ke babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series.

Cuma dalam waktu 27 menit, Nova/Lily yang merupakan unggulan pertama berhasil mengungguli Hirata/Maeda lewat pertarungan dua set, 21-11, 21-10.

"Mereka nggak diapa-apain juga mati sendiri karena angin. Mereka sepertinya tidak sempat mencoba lapangan," ujar Nova menanggapi kemenangan mudahnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/5/2010).

"Lawan kita tadi tidak ada perlawanan, padahal kualitasnya tidak segitu. Tapi mereka juga masih sangat muda," imbuh Nova lagi.

Di babak kedua, Nova/Lily bakal menghadapi Patipat Chalardchaleam/Savitree Amitapai. Sebelumnya, pasangan asal Thailand itu menghentikan kiprah Flandy Limpele/Lotte Jonathans.

Langkah Nova/Lily ini mengikuti hasil yang dipetik ganda campuran lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto, yang sebelumnya menundukkan ganda Selandia Baru, Joe Wu/Danielle Barry, dengan 21-7, 21-10.

Di ganda putra, pasangan Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan tanpa kesulitan mengempaskan ganda Australia, Ross Smith/Glenn Warfe, dengan skor 21-11, 21-9.

Sayangnya di nomor ganda putri, pasangan Dwi Agustiawati/Ayu Rahmasari kandas di babak pertama setelah kalah 11-21, 9-21 di tangan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim Min Jung/Lee Hyo Jung.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP