Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Senin, 21 Juni 2010

Podium Pertama Bagi Ben Spies di Moto Gp

Dunia Spotrs - Ben Spies mengukir prestasi tersendiri di MotoGP Inggris. Pembalap Amerika Serikat itu berhasil naik podium untuk pertama kalinya di MotoGP. Sebuah hal yang membut Spies terkejut.

Spies finis ketiga dalam balapan di Silverstone, Minggu (20/6/2010) malam WIB. "Saya semula tidak mengharapkan bisa mendapat podium pertama begitu cepat, terutama setelah kemarin saya tidak menampilkan yang terbaik di sini," ujar juara Superbike 2009 itu di Crash.net.
Kesabaran menjadi buah dari kisah sukses rider yang start ketujuh di Silverstone ini. "Saya memulai balapan dari tempat yang layak, tapi sekali saya di belakang Dani Pedrosa dan Marco Simoncelli, saya berusaha untuk berada di belakang kelompok yang bersaing untuk podium," tukas rider Tech 3 Yamaha itu.

"Saya menyadari bahwa saya bisa tetap berada dalam persaingan. Saya berusaha untuk menjaga agar roda belakang bisa dalam kondisi terbaik semampu mungkin dan itu berhasil," ujar Spies.

Aksi terbaik dari pembalap 25 tahun itu adalah ketika menyalip Nicky Hayden di lap terakhir. Spies mengatakan pertarungannya dengan pembalap Ducati itu menjadi bagian tersulit dalam lomba di Silverstone.

"Memang cukup sulit untuk kembali mengulangi pencapaian ini. Namun kali ini biarkan saya menikmati dulu hari ini. Saya bisa mengatakan bahwa hari ini saya merupakan rider terbaik ketiga dan ini membuat perasaan saya merasa nyaman," pungkas pembalap berjuluk Elbowz tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP