Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 09 Juli 2010

Casey Stoner Kembali Ke Honda

Ucapan yang pertama yang ingin kami ucapkan kepada Casey Stoner, adalah “Selamat!” akhirnya rumor yang selama ini cukup hangat diperbincangkan oleh para pecinta MotoGP tentang Stoner yang bakal pindah ke Honda, akhirnya diumumkan juga hari ini. Pengumuman tentang resminya Casey Stoner Kembali Ke Honda tim Repsol Honda diungkapkan oleh Stoner sendiri beserta Filippo Preziosi bos tim Ducati, dan Shuhei Nakamoto dari HRC.

Dengan adanya pengumuman resmi dari Honda, dan Stoner sendiri tersebut, ini menandakan hubungan antara Stoner dan Ducati akan berakhir setelah hubungan mereka genap berusia 4 tahun. Dan ini akan menjadi hubungan yang bakal sulit untuk dilupakan oleh Stoner. Mengingat Stoner meraih gelar juara dunia pertamanya bersama tim Ducati.

“Kami sangat senang karena Stoner akan kembali menggunakan motor Honda untuk tahun depan. Stoner adalah pembalap yang cukup matang di MotoGP, dia juga akan membawa pengalaman berbeda dan mengembalikan kejayaan Honda di masa yang akan datang,” jelas Nakamoto, wakil presiden HRC.

Sayangnya Nakamoto tidak menjelaskan secara detail tentang siapa yang bakal terdepan dari Honda untuk musim depan. Mengingat Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso masih memperlihatkan talenta yang seimbang. Sehingga Nakamoto menjelaskan bahwa Honda masih akan melihat performa mereka selanjutnya untuk menentukan siapa yang bakal menemani Stoner.

Senada dengan apa yang diungkapkan oleh Nakamoto, Stoner pun mengakui hal tersebut dengan sangat terbuka. Kendati beberapa waktu lalu Stoner terkesan sangat menutupi kesepakatan yang telah dibuatnya bersama tim Honda, namun dengan ungkapan yang cukup gembira, Stoner melepaskan membuka semua rahasianya.

“Saya harus berterimakasih kepada tim Ducati atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan beberapa kemenangan yang bisa saya raih bersama mereka selama empat tahun. Mereka sebenarnya tidak begitu percaya saat merekrut saya 2007 lalu. Namun kerjasama dan kerjakeras tim membuat hasil yang cukup bagus. Ini adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan,” papar Stoner.

Bukan hanya Stoner yang merasa bangga atas kesempatan yang diberikan tim Ducati terhadapnya, namun Preziosi selaku bos besar tim Ducati juga merasa sangat bangga bisa melepaskan Stoner, setelah meraih predikat pembalap juara dunia bersama tim Ducati 2007 lalu.

“Kemenangan Stoner berhasil meraih titel juara dunia tahun 2007 lalu, dan kemenangan di Mugello Italia 2009 lalu, adalah momentum yang sangat indah dan tidak akan kami lupakan selamanya. Stoner adalah tipe pembalap yang cukup loyal dan bertalenta cukup kuat. Semoga nantinya Stoner tetap bisa sukses dalam perjalanan karirnya,” ungkap Preziosi.

Hmm, sepertinya ini menjadi momentum blak-blakan resmi yang cukup mengesankan antara Stoner, Ducati dan HRC. Tapi kemudian rumor yang lain akan segera menyusul dengan kepindahan Stoner ke Honda. Yaitu Ducati yang meminang Valentino Rossi. Mungkinkah ini benar adanya...? mari kita menunggu

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP