Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 20 Juli 2010

De Puniet Bakal Absen Dua Seri

insiden kecelakaan yang dimulai oleh Randy de Puniet di MotoGP Sachsenring Jerman 2010 akhir pekan kemarin, Minggu (18/07), sepertinya bakal menjadi pukulan keras bagi pembalap asal Perancis yang bernaung di tim LCR Honda itu. Pasalnya De Puniet diklaim mengalami patah rulang kering seperti yang dialami oleh Valentino Rossi.

Namun menurut tim dokter yang menganalisa cedera yang dialami oleh De Puniet, bahwa cederanya sedikit agak ringan ketimbang yang diderita oleh Rossi. De Puniet pun cukup terbantu oleh jadwal MotoGP yang agak renggang untuk sebulan ke depan. De Puniet diprediksi hanya akan melewatkan dua seri di MotoGP tahun ini.

“Sebenarnya tumit bagian kiriku sudah cedera dari sesi kualifikasi. Beruntung karena saya masih bisa menahan rasa sakit tersebut menjelang balapan berlangsung. Namun ini lebih parah, karena saat saya jatuh, pembalap yang ada di belakang tiba-tiba menabrak bagian belakang kaki kiri saya. Sehingga tulang kering atau fibula saya mengalami dislokasi,” papar De Puniet.

Tentunya ini menjadi bagian dari nasib naas yang dialami oleh De Puniet menyusul, yang bermula dari tumpahan oli motor Jorge Lorenzo di sesi kualifikasi dan menyebabkannya kurang maksimal menjalani sesi kualifikasi.

Yah, mudah-mudahan proses penyembuhannya juga berjalan lancar seperti sang legenda MotoGP Valentino Rossi. Karena pembalap tim satelit yang terbaik saat ini, masih dipegang oleh De Puniet.

Sementara Aleix Espargaro yang juga terlihat merintih kesakitan usai terjadinya insiden tersebut, hanya diprediksi mengalami sedikit cedera pada bagian tulang belakang yaitu C6 Vertebra. Hingga saat ini ia masih akan menjalani pemeriksaan intensif, dan berharap bisa ikut dalam seri Laguna Seca yang digelar akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP