Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 04 Juli 2010

Iannone Penalti, Takahashi Dapat Untungnya

Dunia Sports  Seakan memperoleh keberuntungan, tiga pembalap yang tengah bersaing memeperebutkan posisi kedua mendapatkan angin segar. Pasalnya Iannone, yang sempat mempimpin hingga pertengahan balap harus menerima hukuman penalti. Iannone mendapatkan penalti karena menyalip dua pembalap di depannya saat bendera kuning tengah dikibarkan.

Yuki Takahashi pun akhirnya mendapatkan kesempatan pertamanya menginjakkan podium di seri Catalunya, Spanyol. Takahashi mencatatkan total waktu tercepat 41 menit 42.451 detik Hal ini terlihat wajar saja bila melihat tempat kedua yang diraihnya saat sesi kualifikasi kemarin (03/07).

Menyusul di belakangnya, ada pembalap asal asal Swiss, Thomas Luthi, yang sejak kemarin berhasil menunjukkan performa terbaiknya meski ia baru saja menjalani operasi. Luthi yang sempat unggul di lap-lap awal ini akhirnya pun ikut merasakan podium kedua.

Di tempat ketiga, menempel pembalap tuan rumah, Julian Simon, yang tak berdaya menghadapi serangan para pembalap Moto2. Sementara itu, rekan senegaranya, Toni Elias, pun harus terdepak ditempat kelima setelah melakukan kecerobohan di lap ketujuh. Elias hanya mampu mencatakan waktu terbaiknya 7.369 detik lebih lambat di bandingkan Takahashi.

Sementara itu, pembalap Fimmco Speed Up, Iannone hanya berhasil finish ditempat ke 13, setelah ia menjalani hukuman penalti dengan memasuki pit di lap ke 15. Hasil buruknya ini tentunya membuat dirinya sangat kecewa, dan juga membuat tim nya merasa dirugikan.

Lepas dari itu, insiden yang terjadi di lap pertama, tikungan pertama, masih menjadi bahan perbincangan bagi panitia balapan seri Catalunya, Spanyol, ini. Pasalnya insiden tabrakan yang melibatkan sekitar 10 pembalap masih mencari siapakah kambing hitam dari kejadian tersebut.

Hasil Akhir Moto2 Catalunya Spanyol 2010 :
1. Takahashi / Tech 3 / 41 menit 42.451 detik
2. Luthi / Moriwaki / + 5.037 detik
3. Simon / Suter / + 5.200 detik
4. Abraham / FTR / + 6.706 detik
5. Elias / Moriwaki / + 7.369 detik
6. Corsi / Motobi / + 7.414 detik
7. Noyes / Promoharris / + 17.100 detik
8. Nieto / Moriwaki / + 20.555 detik
9. West / MZ-RE Hon / + 21.001 detik
10. De Angelis / Force GP21 / + 21.369 detik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP