Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 24 Februari 2010

Chelsea Bolong di Kiri, Mourinho Cemaskan Drogba

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, akan mengandalkan Juliano Belletti sebagai bek kiri melawan Inter Milan. Bagi Pelatih Inter, Jose Mourinho, Didier Drogba akan mengancam timnya.

Chelsea bertandang ke kandang Inter untuk menjalani laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (24/2/2010). Ini merupakan pertemuan paling ditunggu-tunggu di Liga Champions karena Ancelotti dan Mourinho sama-sama menjadi tokoh penting dalam bentrok tersebut.

Sayangnya, Ancelotti kehilangan pemain-pemain di sayap kiri timnya. Bek Ashley Cole absen karena cedera. Demikian pula dengan winger kiri asal Rusia, Yury Zhirkoy.

"Itu benar-benar satu masalah, kami kehilangan dua pemain penting," kata Carletto dalam jumpa pers jelang duel tersebut. "Belletti telah kembali (dari cedera lutut), dia telah berlatih sepanjang pekan dan berlatih baik. Kami akan mencari solusi karena bagaimanapun Ashley Cole dan Zhirkov akan absen."

Mourinho bisa saja mengincar sektor tersebut untuk menggempur tamunya. Apalagi, Inter punya bek kanan Douglas Maicon yang rajin membantu serangan. Namun, Mourinho justru mencemaskan Drobga, striker yang direkrutnya ketika ia masih melatih Chelsea. Ia yakin, pemain Pantai Gading itu akan mati-matian membela "The Blues" dan merontokkan Inter.

"Saya tahu bahwa besok dia akan mematahkan tulangnya untuk timnya, dan timnya adalah Chelsea," kata pelatih Asal Portugal itu. "Tak diragukan, sepanjang laga, dia akan memberikan segalanya dan itu yang membuat saya bangga karena itulah pelajaran yang saya ajarkan (saat di Chelsea)."

Duel antara Ancelotti di Chelsea dan Mourinho di Inter sudah pernah terjadi awal musim ini. Keduanya bertemu dalam kompetisi persahabatan World Football Challenge di California, Amerika Serikat, Juli 2009. Chelsea menang 2-0 atas Inter di fase grup dan akhirnya juara setelah mengalahkan America.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP