Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 31 Maret 2010

Bayern Munich Menundukkan Manchester United Dengan 2-1

Di Allianz Arena, Kamis (31/3/2010) dinihari WIB leg pertama perempat final Liga Champions, Bayern Munich menundukkan Manchester United dengan 2-1. Gol penentu kemenangan Bayern dicetak oleh Ivica Olic di menit ke-92.

MU mengawali pertandingan dengan sangat baik menyusul gol cepat yang dibuat Wayne Rooney di menit pertama.

Pertandingan kemudian diwarnai dengan perputaran bola di lapangan tengah. Tanpa gelandang Arjen Robben yang sedang cedera, Bayern lebih sering mengandalkan umpan-umpan silang ke depan gawang Edwin van der Sar. Cara ini mudah ditebak dan menjadi makanan empuk bagi kiper asal Belanda tersebut.

Munich akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Tendangan bebas Franck Ribery membentur tembok MU. Bola berubah arah dan membuat van der Sar mati langkah. Skor jadi imbang 1-1.

Enam menit kemudian Vidic nyaris saja mengembalikan keunggulan MU di menit ke-83. Sayang tandukannya masih melenceng setelah menerima umpan dari Ryan Giggs.

Pada menit 92 petaka datang buat MU. Ivica Olic berhasil mencuri bola di dalam kotak penalti dari kaki Evra. Ia kemudian melepaskan tendangan ke gawang van der Sar yang bergerak ke arah yang salah.

Meski menang, perjuangan Bayern untuk lolos ke semifinal Liga Champions masih sangat sulit karena mereka harus menjalani leg kedua di Old Traffor pekan depan. Kekalahan 0-1 saja akan membuat The Bavarian terdepak.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP