Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 30 Maret 2010

Stadion Afsel Dapatkan Persetujuan FIFA

Pihak Organisasi mengatakan, bahwa stadion baru di Afrika Selatan telah mendapatkan persetujuan dari Badan Sepakbola Dunia (FIFA). Benarkah?
Diketahui, Afsel sudah membangun lima stadium baru dan juga merenovasi lima stadion lama yang akan digunakan untuk turnamen Piala Dunia 2010 mendatang. Hal itu membutuhkan biaya sekira USD1,3 Miliar.

Namun, proyek stadion ini sempat dilanda masalah, dimana para pekerja setempat sempat melakukan aksi pemogokan dan biaya yang dikeluarkan juga melebihi anggaran yang ada saat ini

“Persiapan terakhir sudah lengkap dan kami bisa percaya diri untuk menjadi tuan rumah dengan 10 stadion berkelas dunia,” papar CEO organisasi Piala Dunia 2010 Danny Jordaan.

Stadion memang sudah siap digunakan. Namun, ada beberapa masalah yang mengganggu dirinya untuk saat ini. Masalah itu antara lain berupa parkiran untuk bus tim peserta Piala Dunia.

"Satu-satunya masalah yang tersisa adalah pertanyaan-pertanyaan seperti parkir untuk bus tim peserta, merampungkan pengaturan keamanan dan posting tanda-tanda untuk mengarahkan para penggemar," jelas Joordan.

"Apa yang kita cari sekarang adalah detail terakhir

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP