Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 21 Maret 2010

Inter Imbang, Milan Berpeluang Capolista

AC Milan berpeluang merebut posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia untuk yang pertamakali musim ini dari tangan Inter jika mampu mengalahkan Napoli setelah I Nerazzurri bermain imbang 1-1 dengan Palermo.

Meski baru saja memperlihatkan penampilan impresif saat membungkam Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, penampilan kurang mengesankan Inter di kompetisi domestik belum meperlihatkan tanda-tanda berhenti.

Palermo memulai pertandingan dengan cepat dan melakukan tekanan ke sektor pertahanan Inter ditandai oleh umpan lambung Pastore, namun Julio Cesar dengan sigap keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola.

Inter kemudian memberikan reaksi positif melalui Maicon yang menyisir sisi kanan dan mengirimkan umpan ke kotak penalti, tetapi bola lebih dekat ke arah penjaga gawang.

Belum genap sepuluh menit pertandingan berlangsung, Samuel Eto'o mengirimkan umpan matang bagi Diego Milito. Bola tendangan penyerang Argentina itu sempat mencium tiang gawang sebelum bergulir ke meninggalkan lapangan.


Milito akhirnya membawa Inter unggul melalui tendangan penalti saat Lucio ditarik jatuh oleh Bovo di kotak terlarang. Tugas sebagai algojo diselesaikan dengan baik oleh Milito.

Rosanero hampir saja langsung membalas gol Inter kala Pastore mampu menguasai bola umpan jauh untuk kemudian membuka ruang tembak, tetapi tendangannya belum menemukan target.

Inter terus melakukan tekanan hingga pertandingan berjalan 30 menit. Sneijder mengirimkan bola berbahaya ke arah kotak penalti Palermo yang disambut sundulan Milito, tetapi bola hanya menyentuh mistar gawang.

Kemudian Inter mencoba menurunkan tempo tetapi mereka gagal mempengaruhi gaya permainan Palermo. Tim tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan melalui Edinson Cavani memanfaatkan umpan matang Miccoli yang memberinya ruang tembak cukup untuk menaklukkan Cesar.

Sebelum babak pertama usai, Inter memiliki peluang mengungguli Palermo tetapi Samuel Eto'o gagal memanfaatkan umpan terobosan Sneijder.

Jose Mourinho tampaknya memberi lecutan semangat bagi Inter saat jeda. Hal ini terbukti saat Inter tampil lebih bersemangat untuk meraih kemenangan, tetapi dua peluang Eto'o gagal berbuah hasil manis.

Palermo mencoba menjawab Inter pada menit 60 melalui aksi Pastore yang melewati dua bek Inter sebelum memberikan umpan pada Cavani namun dia menjangkau bola.

Kedua tim lalu bergantian melakukan penyerangan. Pandev mengirimkan umpan kepada Milito yang meneruskan bola ke arah Sneijder. Pemain Belanda itu langsung melepaskan tendangan voli, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Inter membutuhkan kemenangan untuk memperlebar jarak dengan AC Milan, tetapi tekanan yang dilakukan barisan penyerang La Beneamata selalu kandas di tangan pemain bertahan Palermo yang bermain cukup solid.

Peluang terbaik Inter tiba di menit-menit akhir pertandingan saat Walter Samuel terlepas dari pengawalan pemain Palermo dan tanpa kesulitan menanduk bola, tetapi bek Argentina itu gagal menjadi pahlawan bagi timnya dalam situasi mudah mencetak gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP