Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 21 Maret 2010

Reina Terima Jadi Cadangan Casillas

Kiper Pepe Reina menerima posisi sebagai penjaga gawang nomor dua Spanyol.

Kualitas Pepe Reina di level klub bersama Liverpool tak diragukan lagi. Ia juga diklaim sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Primer Inggris saat ini.

Namun demikian, kualitasnya itu belum bisa menggeser Iker Casillas dari pos penjaga gawang utama tim nasional Spanyol. Akan tetapi, situasi itu tak banyak mengusiknya.

"Saya menerima posisi ini dengan pasrah. Merupakan hal yang bagus di tim nasional kami akan menerima semua peran kami dengan lapang dada. Spanyol memiliki banyak pemain dengan kualitas yang bagus," katanya seperti dikutip Reuters, Sabtu (20/3).

Mengenai peluang menjuarai Piala Dunia 2010, Reina berharap Spanyol bisa tampil sempurna sejak awal hingga akhir hingga bisa mewujudkan ekspektasi pendukungnya.

"Percuma saja menyanggah anggapan jika kami adalah salah satu favorit juara. Tapi status yang sama juga dimiliki Jerman, Italia dan Brasil," terangnya.

"Di Piala Dunia, segala sesuatunya harus berjalan dengan sempurna jika ingin menjadi juara. Bukanlah sebuah kegagalan jika kami tak bisa menjadi juara. Kegagalan hanyalah apabila kami gagal keluar dari fase grup," tandasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP