Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 19 Maret 2010

Reli Balikpapan Mundur, Medan Penutup

BMI tetap menjalankan komitmennya dalam menyelenggarakan kejuaraan Rally Nasional di 2010 ini. Meski mundur tapi Balikpapan akan tetap menjadi seri pertama dan akan ditutup di Medan.    

Untuk terus meningkatkan kualitas para pembalap nasional dan juga untuk memasyarakatkan olahraga otomotif, BMI tetap menjalankan komitmennya dalam menyelenggarakan kejuaraan Rally Nasional.

Namun dengan pertimbangan alur logistik transportasi yang searah serta kesiapan para tim reli nasional, BMI merasa perlu melakukan perubahan jadwal yaitu pada putaran pertama Borneo Rally dan putaran kedua Sumatera Rally.

Borneo Rally yang seharusnya digelar di Kalimantan Timur pada 20-21 Maret ini akhirnya mundur menjadi 15-16 Mei. Sedangkan Sumatera Rally menjadi putaran keempat dan akan digelar pada pada 20-21 November 2010.

Sementara Makassar akan digelar dua kali yaitu Celebes Rally pada 24-25 Juli 2010 dan Rally Indonesia, 25-26 September 2010. Sedangkan putaran Reli Indonesia akan lebih bergengsi karena akan menjadi Kandidat Reli Dunia.

"Kami sangat memperhatikan seluruh aspek internal maupun eksternal, dari dukungan Sponsor, Ikatan Motor Indonesia dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah hingga Pusat," kata Jeffrey JP, Direktur Utama BMI.


"Harapan kami agar terwujudnya cita-cita tersebut dengan sinergi dan semangat bersama oleh semua pihak baik Pemerintah maupun Swasta, Komunitas Reli, IMI dan tak kalah penting dukungan media cetak dan media elektronik," tambah Jeffrey JP.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP