Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 27 Maret 2010

Spanyol Tak Lebih Baik dari Argentina

Pelatih tim nasional (timnas) Spanyol, Vicente Del Bosque, mengingatkan pasukannya bahwa tak ada tim lemah di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Menurutnya, peluang Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan tak lebih baik dari Argentina, yang terseok-seok di babak kualifikasi, atau tim lainnya.

Hal itu disampaikan berkaitan dengan tingginya antusiasme publik Spanyol terhadap peluang timnya menjuarai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Mereka bahkan sudah yakin, Spanyol akan melewati adangan Cile, Swiss, dan Honduras di babak penyisihan Grup-H.

Del Bosque tak ingin Iker Casillas dkk termakan euforia ini dan meremehkan tim lain. Ia ingin timnya menghormati semua tim dengan selalu menampilkan permainan terbaik. Menurutnya, itu adalah sikap awal dari sebuah tim yang ingin menjadi juara dunia.

"Setiap orang di Spanyol berpikir bahwa segalanya kecuali Piala Dunia adalah kegagalan. Saya pikir, itu adalah omong kosong dan terlalu ekstrem. Namun, dalam waktu kita sekarang, tampaknya hal ekstrem laku dijual," ulas Del Bosque.

"Sekali Anda berada di Piala Dunia, yak ada tim kecil atau kejutan. Kami harus sangat fokus demi menghindari ancaman Swiss, Cile, atau Honduras. Kuncinya adalah menyiapkan diri sebaik yang kami mampu menghadapi pertarungan terdekat, karena kami akan menghadapi lawan yang sangat sangat kuat,"

Itu termasuk tim-tim yang tak terhitung sebagai favorit. Argentina adalah contoh bagus tentang ini karena mereka memiliki tim kelas dunia dan pemain top,"

"Mereka mungkin kesulitan untuk lolos ke putaran final. Namun, mereka tak boleh tidak diperhitungkan sebagai kandidat juara. Kami memperkirakan ini akan menjadi turnamen yang sangat sulit," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP