Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 25 Maret 2010

Sulsel Incar Empat Emas Piala Kasad

Tim karate Sulawesi Selatan membidik empat medali emas di  kejuaran nasional karate Piala Kasad yang digelar 26-28 Maret 2010 di Surabaya, Jatim.
  
"Kita optimistis mampu meraih minimal empat medali emas dari ajang  kompetisi karate  nasional cukup bergensi ini dengan menurunkan karateka-karateka terbaik nasional asal Sulsel," kata Sekretaris Pengprov Forki Sulsel Muzakkir di Makassar, Kamis.
  
Membidik empat medali emas, ujar Muzakkir yang juga PD II Fakultas Hukum Unhas, sama dengan hasil yang ditorehkan Sulsel pada kejuaraan yang sama tahun lalu di Jakarta.
   
Sulsel menurunkan 15 karateka di Piala Kasad 2010. Sebagian dari mereka adalah karateka yang membela kontingen Indonesia pada SEA Games 2009.
Peluang tim karate Sulsel merebut medali emas antara lain dari trio Kata putra terbaik nasional, peraih medali emas SEA Games Faizal ZN, Aswar, dan Fidelis Lolobau. Sementara untuk nomor Kata Beregu putri, Sulsel menurunkan trio Dia, Ririn dan Helmiati. Sedangkan di nomor kumite, Sulsel berharap medali emas dari pemenang medali emas SEA Games Ismail Aswar dan Hendro Salim
Karate putra lainnya yang turun di nomor kumite, Arif, Arjun, dan Teguh, serta dibagian putri masing-masing Wiwi Pratiwi, Sri Muliani dan Duhri.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP