Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 25 Maret 2010

Lorenzo Bohong Soal Cedera Tangan

Pengakuan mengejutkan terucap dari bibir Jorge Lorenzo. Dia menjelaskan bahwa cedera tangan kananya bukan hasil latihan motorcros. Benarkah?


Diketahui, Lorenzo terpaksa tidak berlaga pada ujicoba kedua Sepang, di Malaysia, bulan lalu. Pihak Fiat Yamaha memberi pernyataan Lorenzo absen karena mengalami kecelakaan saat melakukan latihan.

Ternyata, pernyataan pihak Yamaha itu tidak sepenuhnya benar. Lorenzo yang harus puas mengakhiri sesi tes di Qatar dengan finish urutan ketujuh menjelaskan perihal cedera tangannya.

“Semua orang berpikir saya mengalami cedera karena saat latihan motorcross. Namun, saya terjatuh saat sedang mengendarai sebuah motor kecil di aspal. Mungkin, saya terlalu banyak mengambil risiko,” jelas Lorenzo.
 “Saat itu, saya berada di trek yang sempit dan mencoba untuk melewati Carlos Checa. Itu merupakan hari pertama saya berlatih dengannya dan saya mencoba melewatihnya, tapi saya malah terjatuh,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Akibat kejadian itu, Lorenzo tidak dapat tampil maksimal di sesi ujicoba Losail. Dia mengaku menyesalinya. Saya pikir itu karena insting kompetitif saya dan mungkin itu terlalu berlebihan. Itu sebuah pelajaran berharga,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP