Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 08 April 2010

Bordeaux Menang 1-0 Atas Lyon Namun Gagal Masuk Semifinal

Girondins Bordeaux berhasil membalaskan kekalahan meraka pada leg pertama dengan Olympique Lyon, di leg kedua perempat-final Liga Champions dengan skor tipis 1-0, Kamis (8/4) dinihari WIB di Stade Chalban-Delmas. Namun kemenangan itu tak cukup untuk mengantar mereka ke semi-final Liga Champions.

Pada laga itu terlihat para pemain Lyon tampil lebih santai berkat bekal kemenangan 3-1 pada leg pertama.

Sedangkan Bordeaux yang memburu kemenangan 2-0 di laga ini tampil ngotot sejak awal pertandingan. Tapi peluang pertama didapat Lyon lewat tendangan bebas Michel Bastos dari jarak 40 meter yang masih sedikit melebar dari gawang Cedric Carrasso.

Setelah membuang banyak peluang, akhirnya Bordeaux berhasil mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Marouane Chamakh berhasil melesakkan bola ke gawang Hugo Lloris dari jarak dekat usai mendapat kiriman bola dari Jason Tremoulinas.

Di babak kedua, Lyon kembali mempertontonkan permainan ngotot yang cenderung keras untuk mengurangi tekanan tuan rumah. Pertahanan "Les Gones" begitu rapat sehingga Bordeaux pun hanya mampu membuat dua tendangan ke arah gawang. Dan sampai pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah 1-0 buat kemenangan Bordeaux.

Namun kemenangan ini tidak cukup buat Bordeaux karena Lyon menang 3-1 di pertemuan pertama. Berkat keunggulan agregat 3-2, Lyon pun menjadi tim yang berhak atas tiket empat besar dan akan berjumpa Bayern Munich.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP