Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 08 April 2010

MU Menang, Muenchen Lolos ke Semifinal

Manchester United (MU) menang 3-2 atas Bayern Muenchen, di leg kedua perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (7/4/2010). Namun, dengan agregat 4-4, MU tersingkir karena kalah agresivitas di kandang lawan. Pada leg pertama MU kalah 1-2 di kandang Bayern Muenchen.

MU memulai pertandingan dengan bagus dan langsung unggul 2-0 saat pertandingan baru memasuki menit ke-7 lewat gol Darron Gibson dan Nani. Skor melebar lagi jadi 3-0 dengan empat menit menuju jeda.

Akan tetapi, Bayern kemudian mulai bangkit lewat gol Ivica Olic dua menit sebelum turun minum. Aroma kebangkitan kian terasa setelah Rafael dikartu merah dan MU harus main sepuluh pemain sejak menit 50.

Keunggulan pemain ini dimanfaatkan benar oleh Bayern. Tekanan demi tekanan dilancarkan di babak kedua sampai akhirnya Arjen Robben bikin gol pada menit 74.

Gol Robben ini membuat skor akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan MU. Tapi Bayern tetap lolos ke semifinal dengan agregat 4-4 akibat peraturan gol tandang --Bayern bikin dua gol tandang sementara MU hanya satu setelah kalah 1-2 di pertemuan pertama.

Dengan hasil ini Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Lyon dibabak Semifinal, setelah Lyon berhasil menyingkirkan Bordeaux dari perempat final.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP