Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 01 April 2010

Gol Milito Menangkan Inter Milan Atas CSKA Moskwa

Tuan rumah Inter Milan susah payah mengalahkan CSKA Moskwa dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions. Gol sematawayang dibuat oleh Diego Milito.

Inter diawal pertandingan langsung melancarkan serangan dan sepanjang babak pertama banyak menebar ancaman ke gawang CSKA. Namun rapatnya pertahanan yang dikomandani kiper Igor Akinfeev membuat Inter kesulitan membuat gol. Apalagi sang kiper juga tercatat beberapa kali membuat penyelamatan penting.

Pertahanan Akinfeev akhirnya bobol oleh Diego Milito pada menit ke-65. Sneijder menikam dari kiri, lalu mengoper bola kepada Milito di pinggir kotak penalti. Dengan tendangan geledeknya, pemain Argentina itu sukses mengirim bola ke pojok gawang.

Lima menit kemudian, Inter hampir mencetak gol kedua. Pandev berhasil melewati Akinfeev dan mengirim bola ke gawang dari sudut sempit. Apes bagi Inter, Alexei Berezutski berada di bibir gawang dan berhasil membuang si kulit bulat.

Hingga akhir pertandingan, Inter mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, pertahanan rapat dari tim asuhan Leonid Slutsky tersebut mampu mencegah terjadinya gol tambahan.

Skor 1-0 di Giuseppe Meazza ini sebenarnya terbilang kurang memuaskan buat Inter yang pada pertemuan kedua pekan depan bakal ganti melawat ke Luzhniki Stadium, di mana mereka akan bermain di lapangan artifisial yang bisa jadi batu sandungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP