Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 06 April 2010

Rossi versus 'Kutukan' Seri Pembuka


Dalam beberapa tahun terakhir, Valentino Rossi gagal menjuarai balapan seri pembuka. The Doctor bertekad untuk meruntuhkan "kutukan" tersebut di musim ini.

Dalam empat musim terakhir, Rossi tidak pernah menjadi nomor satu di seri pembuka. Hasil terburuknya adalah di finis posisi 14 di Spanyol tahun 2006.

"Sebelum ini memang balapan pertama kami tidak memetik hasil terbaik," ujar bos tim Davide Brivio seperti dikutip dari Crash.

Musim ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut Sirkuit Losail di Qatar mendapat kehormatan menggelar seri pembuka. Di Losail, Rossi dua kali runner up dan sekali posisi lima.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami tidak mendapatkan hasil terbaik di Qatar," tukas The Doctor.

Meski begitu Brivio dan Rossi yakin bahwa "kutukan" tersebut bisa dipatahkan. Ini terkait dengan hasil positif yang mereka raih dalam tes pra-musim.

"Pra-musim berlangsung bagus untuk saya, motor M1 kami performanya apik, Yamaha dan Bridgestone juga menunjukkan kinerja baik dan kami membuktikan telah memiliki kecepatan," kata Rossi.

"Kami hanya punya enam hari untuk menjalani pra-musim, jadi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan serta penyesuaian terhadap motor baru. Namun kami berada dalam form terbaik," tambah sang juara bertahan itu.

"Akhirnya musim segera dimulai dan kami semua sangat bergairah menyambutnya," pungkas rider berkebangsaan Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP