Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Senin, 19 Juli 2010

Hasil Lengkap Moto GP Jerman di Sirkuit Sachsenring 2010

Akhirnya yang kita tunggu datang juga, ya itu dia valentino Rossi sang raja raider moto gp, sudah beberpa seri moto gp berjalan monoton yang jdi juara hamya lorenzo terus dan tidak ada aksi-aksi yang bikin dek degam gitu karna tidak ada rossi meskipun rossi belum jadi juara namun dengan tampilnya rossi sudah memberi warna berbeda pada balapan kali ini. Meski hanya pada peringkat ke empat itu sudah cukup membius semua orang bayangkan saja sekembalinya valintino sejak cidera dan belum sembuh 100% namun dia sudah bisa membuktikan dia bisa tampil luar biasa dan tidak kehilangan naluri balapnya, kita nantikan aja balapan berikutnya minggu depan pasti dia sudah mampu naik podium. 

Balap Moto GP Jerman di Sirkuit Sachsenring 2010, akhirnya dimenangi oleh Dani Pedrosa. Pembalap Honda, Pedrosa sukses mengalahkan pembalap fiat Yamaha Lorenzo melalui perjuangan yang sangat menarik disaksikan.

Pertarungan yang tak kalah menarik juga ditunjukkan oleh Rossi (Yamaha) dan Casey Stoner (Ducati) yang tetap fighting hingga lap terakhir. Dan akhirnya Stoner berhasil menyalip Rossi di tikungan terakhir menjelang garis finish dan Stoner mengakhiri race dengan meraih posisi ke 3.

 Balapan yang sempat diwarnai dengan berkibarnya bendera merah akibat terjadinya kecelakaan beruntun di tikungan 4. Kecelakaan tersebut diawali dengan terjatuhnya Randy De Puniet, selanjutnya Aleix Espargaro (Pramac Ducati) dan Alvaro Bautista (Suzuki) menabrak sepeda motor Honda LCR nya De Puniet yang terjatuh.

 De Puniet dibawa ke pusat medis dan didiagnosis mengalami patah kaki, sementara Espargaro juga sakit namun tidak separah De Puniet. Sedangkan Bautista tidak terluka dan ingin mengambil restart, tapi dilarang karena ia tidak kembali ke grid dalam waktu yang ditentukan. 


Restart dimulai kembali 20 menit selepas kecelakaan tersebut, diawal restart lagi-lagi Lorenzo kalah bersaing dengan Pedrosa, tetapi berhasil bertahan di posisi kedua. Dia kemudian melewati Pedrosa di lap dua selepas restart. Namun, Pedrosa mampu menyalipnya di lap ketujuh dan melaju jauh meninggalkan Lorenzo. Dan hingga finish, Pedrosa berhasil mempertahankan posisi pertama.

  Di kelompok ketiga terjadi persaingan seru antara Dovizioso, Marco Simoncelli dan Hayden. Namun akhirnya Dovizioso mampu mengakhiri race di posisi 5 disusul Marco Simoncelli yang mampu mengungguli Nicky Hayden.

  Berikut hasil lengkap moto gp Jerman di sirkuit Sachsenring 2010:

Pos Rider Team Time/Gap
1. Dani Pedrosa Honda 28m50.476s
2. Jorge Lorenzo Yamaha + 3.355s
3. Casey Stoner Ducati + 5.257s
4. Valentino Rossi Yamaha + 5.623s
5. Andrea Dovizioso Honda + 17.158s
6. Marco Simoncelli Gresini Honda + 17.757s
7. Nicky Hayden Ducati + 17.935s
8. Ben Spies Tech 3 Yamaha + 20.957s
9. Hector Barbera Aspar Ducati + 22.000s
10. Marco Melandri Gresini Honda + 35.217s
11. Loris Capirossi Suzuki + 45.042s
12. Alex de Angelis Interwetten Honda + 45.204s

  Retirements:

Mika Kallio Pramac Ducati 0 laps
Randy de Puniet LCR Honda did not restart
Aleix Espargaro Pramac Ducati did not restart
Alvaro Bautista Suzuki did not restart
Colin Edwards Tech 3 Yamaha did not restart

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP