Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 16 Juli 2010

Valentino Rossi Kembali ke Lintasan Balap

Dunia Sports Dah beberapa seri sang Raja raider moto gp Valentino Rossi tidak bisa tampil karena cidera, kini sang raja tampil kembali di sirkuit sansering jerman meskipun dalam sesi latihan yang pertama ini Rossi belum bisa tampil sempurna dan hanya di peringkat ke tujuh di bawah rekan setimnya Horze Lorenzo, meski demikian pasti rossi akan segera kemabli ketajamannya dalam membalap. kita nantikan aja gimana serunya balapan setelah sang raja kembali lagi.

Valentino Rossi kembali ke lintasan balap yang belakangan didominasi Jorge Lorenzo. Tapi bukan duo Fiat Yamaha itu yang berjaya di latihan bebas pertama MotoGP Jerman melainkan Dani Pedrosa dari Repsol Honda.

Rossi mengalami cedera parah dalam sesi latihan bebas MotoGP Italia 6 Juni lalu. Sempat diperkirakan absen cukup lama, dia nyatanya sudah bisa kembali untuk MotoGP Jerman akhir pekan ini. Dia sama sekali tak bisa membalap di tiga seri --empat jika menghitung MotoGP Italia, di mana dia hanya bisa sampai latihan bebas kedua.

Dari tiga seri yang dilewati tanpa Rossi tersebut, Lorenzo unjuk gigi. Seluruh balapan itu dia lahap dengan kemenangan dengan dominan. Namun, sedikit berbeda kali ini.

Dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Jerman, Jumat (16/7/2010), Lorenzo hanya mencatat waktu tercepat keenam, sedikit lebih baik dari Rossi yang ada di posisi ketujuh.

Pedrosa hadir menjadi yang tercepat dalam sesi ini, diikuti duo Ducati, Casey Stoner dan Nicky Hayden. Hanya tiga pembalap ini yang menembus kisaran waktu satu menit dan 22 detik.

Ben Spies dari Yamaha Tech 3 memulai akhir pekan dengan cukup menjanjikan setelah mengukir waktu tercepat keempat dalam sesi ini. Waktunya lebih baik dari Marco Simoncelli (Honda Gresini) yang ada di posisi lima.

Pembalap Honda Gresini lainnya, Marco Melandri, menempati posisi sembilan dengan waktu lebih baik dari Randy de Puniet (Honda LCR). Andrea Dovizioso yang membalap untuk Repsol Honda menggenapkan sepuluh pembalap tercepat dalam sesi ini, seperti dilansir Crash.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP