Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 21 Februari 2010

Sevilla Hempaskan Mallorca

Dalam pertandingan lanjutan Primera Liga Spanyol di ONO Estadi, Sabtu (20/2) waktu setempat, Sevilla sebagai tim tamu lebih memegang kendali permainan.

Namun Mallorca sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Mario Suarez saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gol tersebut membuat para pemain Sevilla tersentak.

Usaha Sevilla menemui hasil. Jesus Navas membuat gol penyama kedudukan di menit ke-23 setelah memanfaatkan kesalahan kiper Dudu Aouate. Tak lama kemudian Alvaro Negredo terkena kartu merah setelah dianggap terlalu keras menjegal Luis Marti.

Bermain dengan sepuluh ternyata tidak begitu mempengaruhi permainan Sevilla yang tetap menerapkan pola menyerang. Menjelang babak pertama berakhir, giliran pemain Mallorca Ivan Ramis yang terkena kartu merah.

Di babak kedua, Sevilla membuat dua gol lagi, lewat Ivica Dragutinovic di menit ke-57 dan Diego Perotti di menit ke-62. Di menit-menit akhir pertandingan, gelandang Sevilla Didier Zokora terkena kartu merah. Namun sampai pertandingan berakhir, skor tetap 3-1 bagi kemenangan Sevilla.

Dengan hasil ini, Sevilla tetap bertahan di peringkat keempat dengan 42 poin, sementara Mallorca turun ke peringkat enam dengan 37 poin, digeser Deportivo La Coruna yang mengumpulkan 3 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP