Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 30 Maret 2010

Bautista Makin Yakin Sudah Pilih Suzuki

Keputusan Alvaro Bautista gabung dengan Rizla Suzuki di MotoGP sempat mengundang tanya. Namun, Bautista sama sekali tak menyesal dan mengaku sudah melihat potensi besar timnya. 

Juara dunia 150cc tahun 2006 Bautista musim ini naik kelas ke MotoGP setelah sebelumnya beraksi di level 250cc. Dari sekian opsi, si rider menjatuhkan pilihan ke Suzuki.

Hal ini dipertanyakan karena performa tim itu tak bagus-bagus amat. MCN menyebut bahwa sedari tahun 2004, Suzuki musim lalu telah mencatatkan raihan terburuknya karena gagal naik podium satu kali pun.

Dengan adanya tawaran lain dari tim Aspar yang akan mengusung motor Ducati GP 10, keputusan Bautista tersebut tak ayal langsung mengundang pertanyaan.

Akan tetapi, Bautista sama sekali tak menyesal karena punya pertimbangan sendiri. Apalagi laju GSV-R yang dia tunggangi di sesi tes pra-musim pun disebutnya cukup menjanjikan.

"Keputusanku 100 bulat saat memilih gabung Suzuki. Dan kini aku lebih yakin dengan keputusan itu karena aku bisa melihat bahwa Suzuki bekerja dengan sangat keras."

"Mereka adalah tim pabrikan dan bisa melakukan apa yang mereka mau. Ini adalah alasan utama kenapa aku datang ke sini karena aku akan bekerja dekat dengan pabrik," terang Bautista.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP