Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 25 Maret 2010

Leo Desak Dunga Sertakan Ronaldinho

Dukungan terhadap Ronaldinho kembali ke Timnas Brasil terus mengalir. Kali ini melalui pelatih Dinho di AC Milan, Leonardo Araujo.

Terlepas dari peningkatan performanya musim ini, Dinho terus diabaikan arsitek Selecao Carlos Dunga. Disinyalir, Dunga masih menyimpan kekesalan atas perilaku buruk mantan bintang Barcelona di masa lalu. Tak ayal, banyak pihak meragukan peluang Dinho memperkuat Brasil di Afrika Selatan, Juni-Juli mendatang.

Bagi Leonardo yang melihat sendiri perkembangan Dinho musim ini, tindakan Dunga sama sekali tak bisa dimengerti. "Dunga telah menciptakan fondasi dan ingin mempertahankannya. Tapi, ketika seorang pemain tampil bagus dan Piala Dunia sudah di depan mata, maka pemain itu harus menjadi pertimbangan," cetusnya seperti disitat Goal, Kamis (25/3/2010).

"Ronaldinho mengalami musim yang baik saat ini. Saya pikir, Dunga juga memikirkannya," tandas Leonardo.

Musim ini, Ronaldinho berperan besar dalam mengantarkan Rossoneri ke peringkat dua klasemen sementara Serie A. Selain menorehkan sembilan gol dari 21 laga, Dinho kerap menjadi otak serangan tim dengan umpan-umpan cantiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP