Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 26 Maret 2010

Maria Kristin Bakal Absen di Asian Games

Pebulutangkis putri, Maria Kristin Yulianti terancam batal tampil pada Asian Games 2010 di Guangzhou, China. Nama tunggal putri andalan Indonesia ini ternyata tidak terdaftar dalam 20 atlet bulutangkis peserta Asian Games. Sementara barisan tunggal putri Indonesia sendiri akan diisi Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumawati, Aprilia Yuswandari, dan Linda Weni.

Menurut sang pelatih, Marlev Mario Maniaky di Jakarta, Kamis (25/3/2010), timnya saat ini masih mencari pemain terbaik untuk diturunkan pada kejuaraan yang berlangsung November mendatang. Berdasarkan peringkat Maria memang mengalami kemerosotan akhir-akhir ini ke urutan 44 dunia.

"Mengenai hal itu, menurut saya saat ini masih tahap awal penentuan. Masih ada tiga tahapan lagi yang harus dilalui tim ini sebelum Asian Games berlangsung. Tapi saat ini, kami akan memberi kesempatan pada pemain muda agar lebih bersemangat dan percaya diri.

 Namun mantan pemain nasional ini berujar tidak menutup kemungkinan bagi Maria untuk bisa bergabung dalam tim Asian Games. "Ini berarti Maria harus tampil lebih baik untuk membuktikan prestasinya," tandas Marlev.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP