Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 15 Juli 2010

Aon Berencana Boyong MU untuk Tampil di Indonesia

Sponsor baru klub Manchester United Inggris, Aon akan berusaha membawa anak asuh Sir Alex Ferguson itu ke Indonesia guna melakukan pertandingan persahabatan dengan timnas Merah Putih.

President Director and Chief Executive Officer Aon Indonesia Jhr Alexander H O van der Wyck di Jakarta, Kamis (15/7) mengatakan, sebagai sponsor pihaknya mempunyai kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

"Kami akan merekomendasi. Namun semuanya perlu tahapan salah satunya mengajukan proposal," katanya di sela launching seragam baru Manchester United di Jakarta.

Menurut dia, selama ini fans fanatik Manchester United di Indonesia sangat besar. Jadi segala kemungkinan bisa terjadi salah satunya adalah mendatangkan salah satu klub kebanggaan di Inggris itu datang ke Indonesia.

Aon yang merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa risk management dan konsultan human capital yang akan menjadi sponsor utama runner up Liga Premier musim 2009/2010 selama empat tahun kedepan.

Dengan menjadi sponsor utama maka nama perusahaan yang memiliki 36 ribu karyawan diseluruh dunia itu terpampang di bagian dada seluruh pemain Manchester United mulai musim depan. "Salah satu tujuan menjadi sponsor adalah untuk memperkuat visi bersama Aon yaitu bekerja sama dengan klien, kolega dan komunitas sebagai satu tim guna meningkatkan kinerja perusahaan," katanya menjelaskan.

Ia menambahkan, antara Aon dan Manchester United memiliki silsilah panjang dan kesamaan akan ambisi dan usaha untuk meraih kesuksesan secara mendunia. Kerja sama dalam bentuk menjadi sponsor, kata dia, mendekatkan Manchester United sebagai sebuah brand dengan area bisnis utama yang dilakukan oleh Aon.

Sebagaimana diketahui Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia yang diperkirakan memiliki 333 juta fans termasuk dari Indonesia. Pada tahun 2009 lalu, Wayne Rooney dan kawan-kawan dijadwalkan bertanding melawan timnas Indonesia di Gelora Bung Karno Jakarta. Akibat adanya gangguan keamanan pertandingan itu terpaksa dibatalkan.

1 komentar:

readhermind-dy 6:10 AM  

kali ini jadi ga ya

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP