Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 15 Juli 2010

David Silva, Bergabung Dengan Manchester City

Gelandang Valencia dan timnas Spanyol, David Silva, resmi bergabung dengan Manchester City setelah dinyatakan telah lolos tes kesehatan dan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan nilai £24 juta.


Gelandang baru Manchester City, David Silva, langsung memasang target untuk membawa klubnya ke arena Liga Champions musim depan. Silva yakin ambisinya itu bisa terpenuhi. “Saya sudah tidak sabar ingin mengawali musim dengan tim baru, dan merasa tertarik. Saya akan merasa senang jika pada akhir musim kami berada di zona Liga Champions, atau memenangi sebuah trophi,” jelas Silva.

“Saya sangat senang dengan yang kami lakukan pada musim panas ini (menjuarai Piala Dunia 2010 bersama Spanyol). Itu adalah momen terbaik bagi setiap pemain,” ujar Silva di laman resmi klub. "Semoga kesuksesan itu bisa tertular di klub baru saya, Manchester City," kata SIlva.

"Aku sangat bahagia dengan apa yang telah kami lakukan (memenangkan Piala Dunia bersama Spanyol). Itu adalah saat-saat terbaik yang bisa didapatkan setiap pemain. Aku sangat menantikan memulai musim ini dengan tim baruku dan aku sangat bahagia dengan tim baruku. Aku akan sangat senang jika di akhir musim kami berada di posisi Liga Champions atau jika kami bisa memenangkan trofi," kata Silva seperti dilansir situs resmi City.

"Pelatih, Roberto Mancini dan Ketua Eksekutif, Gary Cook telah mengatakan kepadaku bahwa mereka sedang membangun tim yang bagus dengan beberapa pemain terbaik di dunia dan kita akan bertarung dengan kehormatan. Target utamaku adalah masuk ke tim utama, lalu bertarung di liga dan kompetisi lainnya," lanjut pemain kidal tersebut.

Silva merupakan pemain asli akademi Valencia. Ia sempat dipinjamkan "El Che" ke Eibar dan Celta Vigo beberapa tahun lalu. Selama karier profesionalnya, pria bernama lengkap David Josue Jimenez Silva itu telah mencetak 31 gol untuk semua klub yang ia bela.

Artikel Asli Berjudul David Silva Teken Kontrak 4 Tahun di Manchester City ~ Berita Sepak Bola Dunia | Piala Dunia Afrika Selatan 2010
di http://bolagoalnet.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP