Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 13 Juli 2010

Ribuan Fans Sambut Casillas Cs

Puluhan ribu fans Spanyol memadati jalan jalan utama di kota Madrid. Mereka bersorak guna menyambut tim Spanyol yang berhasil menjadi juara baru setelah mengalahkan Belanda di final.

Setelah tiba di bandara Barajas, Madrid, Iker Casilas dan kawan kawan telah disambut oleh ratusan pekerja bandara dengan bendera dan juga yel yel Champions. Mereka pun langsung disambut oleh raja Spanyol Juan Carlos di kediamannya.

"Anda merupakan contoh bagi generasi baru atas usaha kalian dan uga semangat yang kalian tunjukkan. Kalian telah mewujudkan impian terbaik kami menjadi kenyataan," ungkap Raja Juan Carlos di Istananya seperti dilansir Reuters.

Setelah dijamu oleh Raja Carlos, skuad besutan Vicente del Bosque ini pun bertemu dengan Perdana Menteri Jose Luis Rodriguez Zapatero. Setelah itu Casillas cs menemui fansnya yang telah memandati jalan jalan utama di ibuk kota Spanyol itu.

Para pemain La Furia Roja memakai tishirt merah bertuliskan 'Juara Dunia'. Mereka di arak dengan memakai mobil bus tanpa atap dan menyapa puluhan ribu fansnya yang terus menerus meneriakan yel yel Champions.

Mereka juga memanggil nama Casillas dan "Villa, Villa, Maravilla", Marvellous Villa buat sang top skorer Spanyol David Villa. Bus pun menuju ruang terbuka di dekat Sungai Manzanares di kota Madrid dimana mereka akan berpesta hingga malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

  © Design Templates 'sports' by fathony cah ponorogo 2010

Back to TOP